Lingkaran Itu tak Bersudut

Minggu, 09 Januari 2011

Kepingan Hati


Oh rupanya kau memandang aku ini  tak berharga
Tak berguna
Bahkan kau tak anggap aku ini ada
Setiap ku berkata kau membisu
Tak acuh padaku
Biarpun kau hanya inginkan aku terluka
Toh tak mengapa
Aku juga sudah tak peduli
Tapi bagaimanapun jika kau terus hidup dengan begini
Bagaimana akhirnya nanti
Penderitaan itu adalah akibat bukan karena sebab orang lain
Rasakan saja nanti, mungkin akan datang tertunda
Atau bahkan sebentar lagi
Aku bukan dendam atau mendoakan
Tapi beginlah hukum alam mengajarkan
Kepingan hati ini akan menjadi bukti
Tak apa bila akan kubawa sampai mati
Biar menjadi teman pelipur sepi
Kepingan hati ini, tetap akan menguatkan diri
Untuk menjadi manusia bersifat jiwa sejati
Aku tak ingin lari, aku tetap ingin disini
Tak apa jika pelangi harus datang setelah petir menyambar diri
Tuhan juga Maha Tahu yang terbaik untuk diri
Kepingan hati ini selalu ku gengam erat
Biarpun seperti kekuataan terakhir, yang setelah itu akan menjadi patung
Yang memegang palung
Setelah terkena angin puting beliung
Habis sudah, tinggal balung
                                                                  (denger lagu serpihan hati jadi dapat inspirasi..haw..hawkk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar