Lingkaran Itu tak Bersudut

Jumat, 07 Januari 2011

Gak Peduli Dikatakan Sok Romantis

Sayang apa yang tengah kau pikirkan ketika aku cemberut karena kesal kepadamu? Apa juga yang membuatmu selalu memilih untuk berdiam saja ketimbang menimpali sikap memuakkanku itu?
ah sayang, lagi-lagi aku harus mengakui bahwa perasaan jiwa mu begitu hebat, tak semudah itu kau marah meski ada alasan untuk membuatmu marah.
Sayang, sikap dan cara hidupmu yang sederhana selalu mestimulus rasa dongkolku ketika orang meremehkanmu. Kesederhanaan dalam hidupmu tak menuntut orang untuk mengakui kelebihanmu, kau bahkan merasa tak pantut untuk mengumbar secara paksa kelebihanmu.
Huhh sayang, Bagaimana bisa aku jauh darimu, jika candamu yang tak kudengar bisa menghambat otot dibibirku untuk tersenyum.
Aaahhh Sayang, aku tak ingin berlebihan untuk mengungkapan apa yang ingin kukatakan, aku hanya ingin mengambil pelajaran dari cara hidupmu yang menenangkan. Meski banyak hal yang kadang membuatku dongkol, tapi aku harus tahu itu semua bisa jadi karena keegoisanku sendiri. Semoga engkau bisa lebih baik lagi. dan Semoga Alloh selalu melindungi cinta kita, jalan kita dari kebodohan, kelalaian, kemalasan, kefakiran hingga kekafiran...amin..with love for baba

2 komentar:

  1. maafkan aku sayang.... tapi bukankah slama ini aku blm bisa jadi suami yang sperti km inginkan... tapi kuyakin dg doa & usaha Insya Alloh kita akan mampu hadapi hidup ini dg selalu iman & taqwa kpdNya...Amiin...

    BalasHapus
  2. ho..ho..ho blog jadi ajang ginian

    BalasHapus