Lingkaran Itu tak Bersudut

Senin, 10 Januari 2011

Kalau hanya ada sepi, Tetap saja aku tak ingin sendiri


Sendiri disini tanpamu
Aku ketakutan, tak berdaya
Jangan coba, meski sekedar untuk bercanda
Tak tahu bagaimana jadinya jika kau tega
Meninggalkanku sendiri, bahkan angin pun engan menemani
Siang malam, kuharap matahari dan rembulan tetap terang
Biar bisa kutatap wajahmu, sorot matamu yang menyejukan
Terlebih tawamu aku tak bisa melewatkan sedetikpun
Bila cinta itu adalah anugerah
Aku berharap dengan mencintaimu adalah anugerah penuh berkah
Yang selamanya bisa ku bermesra dibawah nauganNya
Rinduku laksana bulan menjadi purnama
Bahkan sayangku seperti matahari yang tak berlebih dengan energinya
Jangan biarkan aku dalam sepi begini
Sendiri
Dimana hujan pun enggan menemani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar