Lingkaran Itu tak Bersudut

Minggu, 06 Juli 2014

Oleh karena itu...

Aku tak bisa berenang.Maka ketika aku terjebur dalam kolam air,aku tenggelam.

Aku tak bisa berkuda.Maka ketika aku dikejar musuh yg ada kendaraan hanya kuda, akhirnya aku tertangkap

Aku tak bisa menulis dan membaca.Maka ketika aku mendapat surat cinta dari kekasihku, aku tak bisa mengerti dan membalasnya.

Aku tak bisa,maka akan ada akibat dari ketidakbisaanku.Kecuali aku mau merubahnya dng belajar uk bisa

Aku mau berdoa,maka ketika aku tengah membutuhkan bantuan dan pertolongan Alloh,maka Dia mengabulkan dng cara dan waktunya.

tidak bisa karena kita belum/tidak mau belajar uk bisa.
sedang tidak mau karena kita malas melakukanya.

jadi sebab alasan tidak bisa, bisa jadi muaranya karena kita masih malas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar