Lingkaran Itu tak Bersudut

Rabu, 23 Januari 2013

Do'a


        Ya Alloh.... Sunguh aku mengakui segala dosa khilaf ku
Segela keburukan yang pernah ku lakukan. Dan segala bentuk kehinaan yang membuat aku terpuruk dalam ketidakberdayaan untuk beribadah sebaik-baiknya kepada Mu.
     Ya Alloh.....Sungguh aku merasa lelah dan takut. Dan aku sadar bahwa rasa lelah, takut, letih kepayahan ini adalah bentuk kesalahan ku sendiri, akibat dosa-dosa yang aku perbuat. Dan untuk sekian kalinya aku menyadari ini bukan tindakan pembalasan dari Mu, ini adalah hukum kehidupan yang telah Kau tetapkan.
     Ya Alloh.....aku mengakui dan tak bisa membayangkan bagaimana jika Engkau langsung turun tangan dan menghukumku, atas dosa-dosa yang telah kulakukan ini, atas kehinaan yang ku torehkan ini.
     Ya Alloh.......Ampunilah hamba. Sudilah kiranya Engkau bukakan pintu ampunan seleber-lebarnya, Engkau bentangkan seluas-luasnya. Engaku tancapkan sedalam-dalamnya. Engkau datangkan sedekat-dekatnya.
        Ya Alloh.......hamba memohon kepadaMu. Mohon. Mohon.Memohon dengan sangat, sangat,sangat....
       Ya Alloh.......bersama ini hamba ingin menyampaikan banyak harapan dan keinginan. Sebelumnya, hamba memohon ampun bila dalam siratan harapan dan keinginan hamba membuat Engkau menetapkan dosa atas doa ini.Atas nama Mu Ya Alloh, hamba memulai.....
       Ya Alloh.....lapangkanlah rizky. Karunia. Barokah. Rahmat dan Anugerah dari Mu. Ya Alloh murahkanlah, semurah-murahnya, mudahkanlah semudah-mudahnya, kuatkanlah sekuat-kuatnya, lapangkanlah selapang-lapangnya untuk kehidupan rumah tangga kami kedepanya, untuk ibadah kami kedepanya, untuk kesejahteraan lahir dan batin kami kedepanya.
           Ya Alloh......sudilah kiranya Engkau berikan kepada kami. Semua itu untuk memenuhi kewajiban kami. Untuk bisa memenuhi kebutuhan kami sendiri. Untuk bisa mewaranai amal kami pada perintah sedekah, zakat dan infak. Dan sungguh dengan rizky, karunia, barokah,rahmat dan anugerah Mu kami ingin pergi ke tanah suci Makkah, bersama orang tua kami, bersama banyak saudara kami, tidak sekedar kami sendiri.
         Ya Alloh....apalah sulit bagiMu, namun hamba tahu Engkau Maha Tahu untuk kebaikan kami dan hamba yakin Engkau telah menyiapkan rencana yang lebih indah ketimbang bayangan kenikmataan yang ingin hamba raih. Ya Alloh, hamba mohon ampun dan hamba titip keinginan dan harapan ini pada Mu.semoga Engkau berkenan mengubah keinginan dan harapan itu menjadi kenyataan
             Ya Alloh, hamba selipkan doa keinginan hamba untuk Negeri ini. Semoga Engkau berkenan memberikan ampunan dan pertolongan pada kami rakyat Indonesia...
                             Ya Alloh, tolong lah kami, tolong-lah, tolong kami.......amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar