Lingkaran Itu tak Bersudut

Jumat, 13 Desember 2013

Permohonan Untuk yang kesekian kali (inilah do'aku padaMu Ya Rabb)

Ya Alloh.......Sesugguhnya aku mohon pilihan kepada Engkau dengan ilmu Engkau, dan mohon kuasa kepada Engkau dengan kekuasaan Engkau. Serta aku meminta kepada Engkau karuniaMu yang sangat agung. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa, sedangkan aku tidak kuasa. Dan Engkau Maha Tahu, sedangkan aku tak tahu. Dan Engkau Maha Tahu segala yang ghaib.
Ya Alloh....... Jika menurut pengetahuanMu pilihan ini baik bagi agamaku, bagi kehidupanku, dan akibat kesudahanya, maka berilah kesanggupan untuk melaksanakanya serta mudahkanlah pilihan itu bagiku, kemudian berikan berkat padanya.
Dan jika menurut pengetahuanMu pilihan ini tak baik bagi agama dan kehidupanku serta akhir kesudahanya maka singkirkanlah dia dariku dan jauhkanlah aku daripadanya, serta tukarlah bagiku dengan yang lebih baik daripadanya, kemudian ridhoilah dia bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar